Sabtu, 21 Februari 2009

Lulus?

Banyak yang bilang kalau lulus itu adalah suatu kenikmatan yang luar biasa yang pernah dirasakan oleh mahasiswa terutama tingkat Strata-1, ada juga yang bilang lulus itu ga enak. Sebenarnya saya setuju juga sih kalo lulus itu enak. Bayangin aja, mulai dari cari judul (lebih enak kalo dikasih), ngurus administrasinya (mbulet, arrgghh..), menyinkronkan 'keinginan' 2 dosen pembimbing, sampai puncak-puncaknya yaitu ujian komprehensif, itu usaha yang kita lakukan sendiri. Betapa bahagianya ketika kita dikatakan lulus. yah, saya kira alasan itulah mengapa sebagian orang mengatakan bahwa lulus itu bahagia.
Namun jadinya agak mikir juga setelahnya, pertanyaan yang muncul barangkali,, "Aku kerja dimana yah?", "duuh, perusahaan mana ya yg mau nerima?", mungkin saja ada juga yang berpikir untuk segera immediately marrying bahkan, mungkin ada yang don't care dengan masa depannya. Jadi, inilah teman, jalan bercabang yang harus kita lalui sendiri-sendiri. Hidup kita selanjutnya ditentukan disini.
So, masih mau bilang itu ga enaknya lulus? ganbatte bro,,

1 komentar:

  1. Gitu ya..
    Tapo maso' sih?
    MenurutQ,mas itu punya potensi banget.coba deh mas itu lebih yakin...aq rasa mas itu udah punya keyakinan itu,,trus apa lagi?
    Dan itu yang dicari sama perusahaan.
    Kadang aq juga mikir...kalo udah lulus kemana ya??perusahaan mana ya yang mo nerima aq?
    Kadang sampe mikir..mimpiQ ini ketinggian gak ya??
    Abis gak semua yang kita mau itu bisa kita dapatkan...(ni pikiranQ terakhir saat sesuatu tidak tercapai)tapi dilihat dari hikmahnya..kita masih punya sesuatu yang belum ato tidak kita sadarin.
    Aq rasa dan yakin kalo mas lebih paham soal kayak ginian..
    Semoga..

    BalasHapus